Langkah - langkah awal memulai game MarketGlory

Pada postingan sebelumnya penulis telah membahas pengetian tentang game MarketGlory. Setelah melakukan pendaftaran, silahkan login dengan user dan password sobat sekalian pada http://www.marketglory.com dan akan terlihat tampilan seperti dibawah ini. 
  

Sobat pasti bertanya2 gimana mainnya? Nah, pada hari pertama bemain yang perlu sobat sekalian lakukan adalah 10x fight untuk mengumpulkan IDR. Caranya arahkan kursor pada menu Fight > Refferal Fight
 
Fight>>>Refferal Fight>>>Attack>>>Attack


Kemudian klik Attack

https://lh5.googleusercontent.com/-0wZ9pqMpxRU/Us-rBtvj_6I/AAAAAAAAAB8/qqfHlix381A/s890/3.jpg 

Tunggu 10 menit kemudian fight lagi dan seterusnya hingga 10x. Dalam sehari sobat hanya bisa melakukan Refferal Fight selama 10x. 
Setelah Refferal Fight selesai saatnya sobat kerja (Work). Caranya arahkan kursor ke menu Work > Workplace kemudian sobat klik pada tulisan WORK NOW (pada gambar berikut WORK NOW tidak kelihatan karena pada saat artikel ini dibuat sudah dikerjakan). 

https://lh5.googleusercontent.com/-OKy6Bq6xTcg/Us-0_O8hsFI/AAAAAAAAACQ/38VMxHQLi2Q/s720/4.jpg 

Pada gambar diatas tulisan WORK NOW akan berubah menjadi Work not availabe. Kerja hanya bisa dilakukan 1x dalam sehari. Dan apabila sobat kerja berturut2 dalam 3 hari maka sobat akan menerima bonus dari goverment.
Lakukan langkah - langkah diatas selama beberapa hari sampai IDR yang terkumpul cukup untuk membeli energi berupa koran, susu, dll. Pada postingan berikutnya penulis akan membahas lebih rinci mengenai langkah2 di hari kedua dan seterusnya :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar